in

10 Merek Dompet Pria Terbaik Tahun 2019: Ulasan Produk dan Fiturnya

Ketika datang ke mode dan aksesori pria, dompet adalah salah satu item penting yang harus dimiliki setiap pria. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan uang atau kartu kredit, dompet juga dapat melengkapi penampilan Anda. Tahun 2019 ini, ada beberapa merek dompet pria terbaik yang menawarkan fitur dan desain terbaru yang harus dipertimbangkan. Berikut adalah daftar merek dompet pria terbaik tahun 2019.

1. Hermès

Hermès selalu menjadi merek kelas atas dalam hal aksesori fashion, termasuk dompet pria. Dompet Hermes untuk pria terbuat dari kulit berkualitas tinggi, memiliki desain klasik, dan tersedia dalam berbagai warna. Dompet Hermes pria terkenal karena fiturnya yang sangat fungsional, termasuk banyak kantong dan kompartemen untuk sebuah dompet.

Harga dompet Hermes untuk pria berkisar dari 7 hingga 12 juta rupiah.

2. Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah merek terkenal lainnya yang menawarkan dompet pria berkualitas tinggi. Dompet pria Louis Vuitton terkenal karena kualitas bahan kulit dan desainnya yang elegan.

Biasanya, harga dompet Louis Vuitton untuk pria berkisar dari 5 hingga 9 juta rupiah.

3. Gucci

Merek fashion asal Italia, Gucci, juga dikenal sebagai salah satu merek terbaik dalam aksesori fashion termasuk dompet pria. Dompet Gucci pria terbuat dari kulit berkualitas tinggi, memiliki desain yang elegan, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna. Selain itu, Gucci juga menawarkan varian dompet pria yang cocok untuk kartu kredit.

Harga dompet Gucci untuk pria berkisar dari 2 hingga 7 juta rupiah.

BACA JUGA  Speaker Aktif Terbaik di Dunia: Temukan Pengalaman Mendengarkan Musik yang Mengagumkan!

4. Montblanc

Montblanc adalah salah satu merek yang terkenal dalam aksesori tulis menulis. Namun, Montblanc juga menawarkan dompet pria berkualitas tinggi dengan desain yang memukau. Dompet Montblanc pria terkenal karena bahan kulitnya yang berkualitas tinggi dan desain di dalamnya yang sangat fungsional.

Harga dompet Montblanc untuk pria berkisar dari 3 hingga 7 juta rupiah.

5. Bellroy

Bellroy, merek asal Australia, menawarkan dompet pria berkualitas tinggi dengan desain yang simple namun modern. Dompet Bellroy pria terkenal karena bahan kulitnya yang tahan lama dan ringan, serta fiturnya yang sangat fungsional. Dompet Bellroy pria juga memiliki pilihan untuk kartu kredit dan uang koin.

Harga dompet Bellroy untuk pria berkisar dari 1 hingga 4 juta rupiah.

6. Goyard

Merek asal Perancis ini menawarkan dompet pria berkualitas tinggi dengan desain yang mewah dan sempurna. Dompet Goyard terkenal karena warna dan coraknya yang unik, karena mereka semuanya dibuat dalam proses yang sangat khusus. Dompet Goyard pria yang terbaru tersedia juga dengan banyak saku lebih besar, untuk menampung lebih banyak kartu kredit.

Harga dompet Goyard untuk pria berkisar dari 10 hingga 20 juta rupiah.

7. Bottega Veneta

Merek Italia ini terkenal dengan tas kulit berkualitasnya, tetapi mereka juga menawarkan dompet pria berkualitas tinggi. Dompet Bottega Veneta pria terkenal karena bahan kulitnya yang halus dan tahan lama, desain yang unik, dan banyak kantong untuk kartu identitas.

Harga dompet Bottega Veneta untuk pria berkisar dari 8 hingga 14 juta rupiah.

8. Fossil

Merek fashion Amerika ini menawarkan dompet pria berkualitas baik dengan harga yang terjangkau namun tidak mengurangi kualitas. Dompet Fossil pria terkenal karena fiturnya yang sangat fungsional serta stylish, dan mempunyai banyak pilihan warna. Selain itu, dompet Fossil pria juga dapat digunakan untuk banyak kartu kredit.

BACA JUGA  7 Aplikasi Video Terbaik Untuk Membuat dan Mengedit Konten Kreatif

Harga dompet Fossil untuk pria berkisar dari 1 hingga 4 juta rupiah.

9. Cole Haan

Merek fashion Amerika ini juga menawarkan dompet pria yang berkualitas tinggi dan terkenal, terutama di kalangan pria yang berprofesi sebagai eksekutif. Dompet Cole Haan pria terkenal karena desainnya yang mewah dan fungsional, serta kulit berkualitas tinggi.

Harga dompet Cole Haan untuk pria berkisar dari 4 hingga 8 juta rupiah.

10. Burberry

Burberry, merek fashion asal Inggris ini, terkenal dengan desain unik dan berkualitas. Dompet Burberry pria terkenal karena bahan kulitnya yang halus dan tahan lama serta desain yang elegan. Mereka juga menyediakan dompet pria yang pas untuk kartu kredit.

Harga dompet Burberry untuk pria berkisar dari 4 hingga 10 juta rupiah.

Kesimpulan

Tahun 2019 ini, ada banyak merek dompet pria berkualitas tinggi yang menawarkan banyak fitur fungsional dan desain yang stylish dan elegan. Harga yang berbeda-beda akan memungkinkan Anda untuk menemukan merek yang sesuai dengan kantong Anda, tetapi dengan mutu dan kualitas bahan yang sama.

F.A.Q

Q: Apa saja faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih dompet pria?

A: Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih dompet pria, termasuk ukuran, bahan kulit, fitur seperti banyak kantong dan kompartemen, dan harga.

Q: Apa merek dompet pria yang paling dikenal atau populer?

A: Ada banyak merek dompet pria yang populer dan terkenal, seperti Hermès, Louis Vuitton, Gucci, dan Burberry. Namun, setiap merek memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Q: Apa saja fitur yang harus diperhatikan dalam dompet pria?

A: Fitur-fitur yang penting dalam dompet pria adalah kualitas bahan kulit seperti ketebalan, tahan lama, dan tekstur, banyak kantong dan kompartemen untuk kartu kredit dan uang, serta desain yang cocok dengan selera pemiliknya.

BACA JUGA  10 Smartphone Sejutaan Terbaik Dalam Harga Terjangkau

Q: Apakah dompet pria yang mahal pasti berkualitas baik?

A: Tergantung merek dan kualitas bahan yang digunakan dalam pembuatan dompet. Harga tidak selalu berbanding lurus dengan kualitas. Oleh karena itu, pastikan Anda melakukan riset dan memilih merek dompet pria yang dapat memberikan nilai yang sepadan dengan uang yang Anda keluarkan.

What do you think?

Written by Andhi Yulhiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Panduan Lengkap Cara Membuat Design Sticker yang Menarik dan Profesional

10 Rekomendasi HP Murah Terbaik dengan Harga 2 Jutaan untuk Membantu Aktivitas Harian Anda